Keputusan Messi Bikin Bocah Menangis Tersedu-sedu

By Ade Jayadireja - Rabu, 29 Juni 2016 | 19:41 WIB
Gestur kapten Argentina, Lionel Messi, usai melakoni laga semifinal Copa America lawan Amerika Serikat di Houston, 21 Juni 2016.
BOB LEVEY/GETTY IMAGES
Gestur kapten Argentina, Lionel Messi, usai melakoni laga semifinal Copa America lawan Amerika Serikat di Houston, 21 Juni 2016.

Keputusan Lionel Messi untuk gantung sepatu dari timnas Argentina membuat rakyat negaranya sedih. Bahkan, seorang anak kecil menangis begitu mendengar pernyataan sang bintang.  

Pernyataan pensiun meluncur dari mulut Messi usai Argentina menderita kakalahan dari Cile pada final Copa America Centenario 2016 di MetLife Stadium, Amerika Serikat, Senin (27/6/2016) pagi WIB.

Albiceleste terjungkal setelah kalah dalam babak adu penalti dengan skor 2-4. Messi menjadi salah satu eksekutor yang gagal memasukkan bola dari titik putih.

Keputusan Messi membuat sedih anak dari Wakil Presiden San Lorenzo, Marcelo Tinelli. Bocah lelaki itu menangis tersedu-sedu meminta sang bintang untuk mengubah pikirannya.

Baca juga:

Momen tersebut diabadikan dalam sebuah video dan menyebar di media sosial dalam waktu singkat.

"Kamu adalah yang terbaik di dunia, Messi. Tolong jangan pensiun walau sudah berusia 200 tahun," demikian kata si anak.

Keputusan yang diambil Messi memang mengejutkan. Pasalnya, ia baru berusia 29 tahun dan masih tampil produktif untuk Argentina.

Sejauh ini, Messi sudah membukukan 55 gol dari 112 penampilan di pentas internasional. Torehan tersebut menjadikan ia sebagai pemain tersubur sepanjang masa Argentina.

Messi memang belum berhasil mempersembahkan gelar buat Tim Tango. Tiga kali tampil di final, tiga kali pula gagal juara. Namun, pemain berjulukan La Pulga itu tetap menjadi idola di negaranya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X