TOPIK TERPOPULER
Neymar saat memperlihatkan kekesalannya dalam laga perempat final leg I UEFA Champions League antara Juventus kontra Barcelona di Juventus Stadium, 11 April 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Neymar saat memperlihatkan kekesalannya dalam laga perempat final leg I UEFA Champions League antara Juventus kontra Barcelona di Juventus Stadium, 11 April 2017.

Banding Ditolak, Neymar Pasti Absen di El Clasico

BARCELONA, JUARA.net - Neymar Jr dipastikan hanya akan jadi penonton saat FC Barcelona bertandang ke markas Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (22/4/2017), karena banding terhadap kartu merahnya ditolak Komisi Disiplin RFEF.

Neymar mendapatkan sanksi tiga pertandingan setelah pertandingan melawan Villareal di Liga Spanyol.

Pemain asal Brasil tersebut dilarang bertanding satu kali karena kartu merah dan tambahan dua laga karena gesture sinis yang dia tunjukkan kepada asisten wasit saat meninggalkan lapangan.

FC Barcelona sudah mengajukan banding agar Neymar bisa bermain di el clasico. Namun, Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Spanyol menolak banding klub Catalan tersebut.

Sebelumnya, manajemen Barcelona menuduh sanksi untuk Neymar dipengaruhi oleh pemberitaan di media.

"Ada keinginan untuk melihat Nyemar absen di el clasico. Barcelona melihat hal ini sebagai tekanan untuk memberi sanksi kepada pemain yang bersangkutan," demikian pernyataan resmi FC Barcelona terkait sanksi yang diterima pemain berusia 25 tahun tersebut.

Namun, pihak Asosiasi Sepak Bola Spanyol membantah tudingan Barcelona tersebut.

Mereka mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil tanpa intervensi pihak luar.

Neymar sudah absen saat Barcelona menang 3-2 melawan Real Sociedad, Sabtu (15/4/2017).

TOPIK :

Komentar