Real Madrid Mulai Gerilya di Bawah Mistar

By Rabu, 22 Maret 2017 | 11:40 WIB
Dari kiri ke kanan: Keylor Navas, David de Gea, dan Thibaut Courtois, tengah ramai diperbincangkan dalam bursa transfer Real Madrid.
GETTY IMAGES
Dari kiri ke kanan: Keylor Navas, David de Gea, dan Thibaut Courtois, tengah ramai diperbincangkan dalam bursa transfer Real Madrid.

Awal pekan lalu, Juni Calafat sibuk di London. Calafat adalah orang penting di struktur manajemen Real Madrid. Ia kedapatan menyaksikan laga Chelsea melawan Manchester United di ajang Piala FA.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Juni Calafat bergabung ke Real Madrid sejak sekitar 2014. Ia dipekerjakan Madrid sebagai kepala perekrutan pemain untuk wilayah Amerika Selatan.

Sangat klop lantaran pria asal Brasil ini paham betul kawasan Amerika Selatan. Awal 2015, ia dipromosikan menjadi kepala departemen internasional Madrid.

Calafat menjadi salah satu sosok yang paling bertanggung jawab untuk urusan perekrutan pemain, tak hanya dari Benua Amerika, tapi juga di seluruh dunia.

Karena itu, kehadiran Calafat saat Chelsea berjumpa United di Stamford Bridge (13/3/2017) hanya menghadirkan satu konklusi. Calafat tengah menjalankan tugasnya, memonitor pemain potensial kedua kubu.

Baca Juga:

Targetnya jelas, posisi penjaga gawang! Calafat memantau dua kiper hebat kedua klub: David de Gea (United) dan Thibaut Courtois (Chelsea).

Marca bahkan mengklaim, Calafat sempat berjumpa dengan dua mantan kiper rival Real Madrid, Atletico Madrid, tersebut.

Baik De Gea maupun Courtois tak banyak berpeluh di pertandingan itu, tapi mereka menunjukkan kelayakan buat mengisi posisi nomor satu Madrid.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No.2.752


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X