Pemain Diklat Persib Ini Bersyukur Dipanggil Tim Senior

By Fifi Nofita - Selasa, 21 Maret 2017 | 08:30 WIB
Puja Abdillah, pemain yang didatangkan dari Diklat Persib untuk diikutsertakan berlatih bersama tim senior Persib Bandung.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Puja Abdillah, pemain yang didatangkan dari Diklat Persib untuk diikutsertakan berlatih bersama tim senior Persib Bandung.

Pemain Diklat Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih tim senior Persib, Djadjang Nurdjaman, dalam sesi latihan. 

Pemain berusia 20 tahun ini sengaja dipanggil untuk mengikuti program latihan di tim Maung Bandung, sekaligus dipantau kualitasnya sebelum diputuskan direkrut untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

Puja menuturkan, dia akan memanfaatan kesempatan ini dengan maksimal karena peluang untuk bergabung dengan tim Persib sudah berada di depan mata.

"Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya. Sungguh awal yang bagus dan kesempatan yang baik," kata Puja, Senin (20/3/2017).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, berencana memproyeksikan Puja untuk menggantikan Febri Hariyadi.

Baca Juga:

Hal itu karena muncul kabar bahwa Febri dan Gian Zola, yang saat ini bergabung dengan timnas Indonesia U-22, belum bisa kembali ke klub dalam waktu dekat.

Apalagi, ke depannya ada rencana timnas di bawah asuhan Luis Milla akan menggelar pemusatan latihan jangka panjang. Sebagai antisipasi, Djadjang mulai mencari pemain muda tambahan.

Menanggapi rencana tersebut, Puja mengaku siap jika mendapatkan tugas untuk mengisi posisi Febri. Ia pun akan menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dengan tampil maksimal.

"Pemanggilan ini menjadi suatu motivasi saja. Tidak ada beban, saya siap bersaing dengan Febri. Saya akan memanfaatkan setiap kesempatan sebaik mungkin," kata Puja menegaskan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.