Lagi, Aubameyang Nyatakan Ingin Main di Real Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 8 Desember 2016 | 22:48 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Europa di White Hart Lane pada 17 Maret 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Europa di White Hart Lane pada 17 Maret 2016.

Mesin gol Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, untuk kali kedua menyatakan keinginannya untuk berseragam Real Madrid suatu hari nanti.

Beberapa waktu lalu, Aubameyang memang sempat mengutarakan hasratnya untuk memperkuat Madrid. Ia mengaku sudah berjanji kepada sang kakek buat membela klub beralias Los Blancos.

Hingga sekarang, Aubemeyang belum merevisi keinginannya untuk mengenakan baju Madrid.

"Iya, saya masih mau (bermain di Real)," kata Aubameyang seusai mencetak gol dalam hasil imbang 2-2 Dortmund versus Madrid pada penyisihan grup Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (7/12/2016).

"Saya sudah berjanji kepada kakek," ucap Aubameyang menambahkan.

Baca juga:

Kendati menargetkan main di Madrid, Aubameyang tak mau terburu-buru meninggalkan Dortmund. Striker asal Gabon itu masih menikmati masa-masa indahnya bersama Die Borussen.

"Saat ini, saya merasa sangat baik di Dortmund. Namun, tidak ada yang tahu masa depan," ujar Aubameyang.

Ketajaman Aubameyang memang bikin klub-klub Eropa tergiur. Juru gedor berusia 27 tahun itu tampil impresif dengan membukukan 15 gol dalam 12 laga pertama Bundesliga 2016-2017.

Torehan tersebut menjadikan ia sebagai pemain tersubur kasta tertinggi sepak bola Jerman saat ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5239484340001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X