Iniesta Siap Tempur untuk Laga El Clasico Versus Real Madrid?

By Beri Bagja - Selasa, 25 Oktober 2016 | 00:30 WIB
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, terduduk di lapangan sambil kesakitan akibat cedera dalam partai Liga Champions lawan Bayer Leverkusen di Camp Nou, 29 September 2015.
ALEX CAPARROS/GETTY IMAGES
Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, terduduk di lapangan sambil kesakitan akibat cedera dalam partai Liga Champions lawan Bayer Leverkusen di Camp Nou, 29 September 2015.

Gelandang FC Barcelona, Andres Iniesta (32), harus absen selama 6 minggu akibat cedera. Jika diselisik, ia mungkin baru pulih saat klubnya bertempur dalam lakon el clasico versus Real Madrid pada pekan ke-14.

Iniesta mengalami cedera ligamen lutut kanan saat Barcelona menang di markas Valencia akhir pekan lalu (22/10/2016).

Dia terkapar dan tampak menangis setelah diterjang pemain Valencia, Enzo Perez, ketika laga baru memasuki menit ke-14.

Kapten El Barca tersebut lantas ditarik keluar dan digantikan oleh Ivan Rakitic. 

Setelah menjalani pemeriksaan di markas tim, muncul konfirmasi Iniesta bakal menepi selama 6-8 minggu untuk melakoni proses pemulihan.

"Hal terburuk dari pertandingan di Valencia adalah cederanya Andres. Kami melihat jelas dia cedera, tetapi wasit tidak memberi kartu kuning buat lawan," ucap pelatih Barca, Luis Enrique, dikutip SPORT.es.

Menggunakan perkiraan awal, Iniesta bisa saja pulih cepat dengan melewatkan 8 partai di berbagai ajang pada periode 25 Oktober-30 November. 

Baca Juga:

Rentetan musuh itu adalah Espanyol, Granada, Manchester City, Sevilla, Malaga, Celtic FC, Real Sociedad, dan Hercules.

Jika dihitung sejak momen terjadinya cedera, masa absen 6 minggu akan berakhir pada 3 Desember 2016.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X