Konfirmasi Aubameyang soal Hubungannya dengan Real Madrid

By Beri Bagja - Rabu, 27 Juli 2016 | 23:15 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa di Anfield, Liverpool, Kamis (14/4/2016).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Liverpool dalam laga leg kedua perempat final Liga Europa di Anfield, Liverpool, Kamis (14/4/2016).

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang (27), buka suara soal hubungannya dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Aubameyang santer dikaitkan dengan Real Madrid akibat muncul pernyataan dirinya hanya akan pindah ke El Real andai harus meninggalkan Dortmund.

Melalui akun Instagram, Aubameyang membantah ujaran tersebut.

Pemain asal Gabon itu mengklaim bahwa komentarnya telah dipelintir oleh wartawan.

Baca Juga:

"Saya bisa membaca di mana-mana tentang sesuatu yang tidak pernah saya katakan, 'hanya Real Madrid yang bisa mengeluarkan saya dari Dortmund.' Saya tak tahu siapa yang mengubah kata-kata saya." Begitu cuplikan pernyataan Aubameyang.

Menurut sang pemain, apa yang diutarakannya dalam interviu dengan jurnalis adalah impian membela Real Madrid sejak masih muda, tidak lebih.

Hal tersebut terungkap dalam petikan wawancara pada L'Equipe, Februari lalu.

"Saya merayakan gol dengan bersalto untuk menghormati Hugo Sanchez (legenda Madrid). Saya sudah mengidolakannya sejak kecil," katanya ketika itu.

Aubameyang memang menjadi target sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Real Madrid.


Editor : Beri Bagja
Sumber : DW


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X