Aubameyang Hanya Ingin Pindah ke Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 25 Juli 2016 | 18:21 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Europa di White Hart Lane pada 17 Maret 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga Liga Europa di White Hart Lane pada 17 Maret 2016.

Pierre-Emerick Aubameyang (27) secara terang-terangan hanya bersedia meninggalkan Borussia Dortmund jika mendapatkan kesempatan di Real Madrid.

Bukan pertama kalinya Aubameyang mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan Real Madrid.

Menurut Aubameyang, sudah sering ia mengungkapkan bahwa telah berjanji kepada sang kakek,  yang notabene adalah penggemar Real Madrid, untuk bermain di klub tersebut pada suatu saat nanti.

"Hanya Real Madrid yang memungkinkan membawa saya keluar dari Borussia Dortmund. Namun, tidak sekarang," ucap Aubameyang seperti dilansir ZDF.

"Terkadang, saya ingin bermain untuk Real Madrid karena itulah salah satu target besar dalam karier saya," katanya.

Baca Juga:

Aubameyang tampil impresif sejak didatangkan Dortmund dari Saint Etienne. Ia sudah mencetak 39 gol dari 49 penampilan musim lalu.

Belakangan, Atletico Madrid disebut-sebut tertarik merekrut Aubameyang, namun striker tim nasional Gabon ini membantah spekulasi tersebut.

"Sungguh hal itu tidak benar dan sebaiknya spekulasi tersebut dihentikan," ucapnya.

Selain Atletico Madrid, media massa di Inggris juga menyebut keberminatan Manchester City terhadap Pierre-Emerick Aubameyang.

Oleh situs Transfermarkt, nilai Aubameyang saat ini disebut mencapai 45 juta euro.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ZDF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X