Menanti Eksperimen Lini Depan Real Madrid di ICC

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Juli 2016 | 22:12 WIB
Karim Benzema dan Alvaro Morata
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Karim Benzema dan Alvaro Morata

Alvaro Morata dan Karim Benzema diyakini bakal berduet di lini depan Real Madrid dalam laga perdana turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 di Amerika Serikat.

Pelatih Zinedine Zidane tak punya banyak pilihan untuk barisan depan lantaran absennya Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Dua striker terbaik yang ada di skuat El Real saat ini adalah Morata dan Benzema.

Ronaldo dalam proses pemulihan cedera lutut. Adapun Bale masih diberi waktu berlibur.

Dengan ketidakhadiran Ronaldo dan Bale, Morata dan Benzema menjadi andalan Los Blancos untuk mendulang gol. Kedua pemain tersebut dimainkan bersama dalam sesi latihan di Le Caserne Letourneaux, Montreal, Senin (25/7/2016).

Baca juga:

Zidane lantas diyakini bakal mensandingkan Benzema dan Morata dalam formasi 4-4-2 saat bersua Paris Saint-Germain pada laga perdana ICC, Kamis (28/7/2016).

Zidane juga diprediksi menggunakan formasi yang sama tatkala Madrid menantang sang jawara Liga Europa, Sevilla, pada ajang Piala Super Eropa di Lerkendal Stadion pada 9 Agustus mendatang.

Hal tersebut di luar kebiasaan Zidane. Pada musim 2015-2016, ia lebih sering menggunakan pakem 4-3-3 dengan Ronaldo, Benzema, dan Bale sebagai trisula.

Dengan formasi 4 bek, 3 gelandang, dan 3 pemain depan, Zidane berhasil membawa Madrid ke tangga juara Liga Champions. Ronaldo dkk juga menyabet posisi runner-up La Liga.

Jadwal Real Madrid di ICC 2016 (WIB)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : AS, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X