Barcelona Cari Cara untuk Buang Arda Turan

By Ade Jayadireja - Selasa, 26 Juli 2016 | 15:56 WIB
Aksi Arda Turan dalam laga Barcelona lawan Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey, 6 Januari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Aksi Arda Turan dalam laga Barcelona lawan Espanyol di babak 16 besar Copa del Rey, 6 Januari 2016.

FC Barcelona dikabarkan tidak membutuhkan lagi jasa Arda Turan. Mereka dikabarkan memiliki agenda untuk melego gelandang asal Turki itu.  

Ikatan kerja Turan di Barca masih berlaku sampai 2020. Namun, minimnya kontribusi membuat sang pemain masuk daftar jual pada bursa musim panas 2016.

Menurut laporan dari media Spanyol berbasis di Barcelona, Sport, kubu Blaugrana siap memilih satu dari beberapa klub yang meminati Turan.

Napoli masuk perburuan sang pemain. Peserta Serie A itu dikabarkan sudah memasukkan proposal penawaran untuk memboyong Turan.

Baca juga:

Pelamar lainnya adalah AS Monaco. Mereka bakal menggunakan dana hasil penjualan Jeremy Toulalan ke Bordeaux untuk membeli Turan.

Turan baru satu tahun berada di Barcelona. Ia menghabiskan 34 juta euro (sekitar Rp 492,3 miliar) ketika diboyong dari Atletico Madrid pada musim panas 2015.

Nyatanya, Turan tak mampu memenuhi ekspetasi klub. Playmaker berusia 29 tahun itu cuma tampil 25 kali di semua kompetisi dengan catatan 2 gol dan 4 assist.

 

Statistik legenda @fcbarcelona Carles Puyol selama di #fcbarcelona. #OPPOxFCB

A photo posted by JUARA (@juaradotnet) on


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X