Suarez: Saya Diperlakukan Lebih Buruk dari Seorang Hooligan!

By Septian Tambunan - Jumat, 18 Maret 2016 | 17:49 WIB
Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 16 Maret 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 16 Maret 2016.

Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, mengutarakan dirinya diperlakukan lebih buruk dari Hooligan (suporter garis keras) usai menggigit bahu bek tim nasional Italia, Giorgio Chiellini.

Suarez, yang saat kejadian tersebut sedang membela timnas Uruguay dalam Piala Dunia 2014, akhirnya dijatuhi hukuman berat oleh FIFA.

"Saya lega semuanya sudah selesai," kata Suarez kepada harian Uruguay, El Observador.

"Sekarang, saatnya saya menikmati kesempatan bermain untuk Uruguay lagi. Saya menghabiskan waktu begitu lama untuk menunggu ini," ucapnya.


Bek tim nasional Italia, Giorgio Chiellini (kiri), menunjukkan bahu yang digigit oleh penyerang timnas Uruguay, Luis Suarez, dalam pertandingan Grup D Piala Dunia 2014 di Dunas Arena, Natal, Brasil, 24 Juni 2014.(DANIEL GARCIA/AFP)

Striker berusia 29 tahun itu total harus absen dalam delapan laga internasional akibat menggigit bahu Chiellini.

"Saya diperlakukan lebih buruk dari seorang hooligan, karena dilarang bertanding sepak bola dan ikut sesi latihan. Itu tidak dapat dimengerti," ujar Suarez.

Baca Juga:

"Empat bulan tanpa bisa memainkan laga kompetitif dan dua tahun larangan internasional terlalu banyak," tutur dia lagi.

Kini, Suarez telah kembali ke performa terbaiknya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : El Observador


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X