Taklukkan Madrid, Simeone Buat Lagu dan Tarian?

By Septian Tambunan - Minggu, 28 Februari 2016 | 09:39 WIB
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersenyum dalam pertandingan La Liga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 27 Februari 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tersenyum dalam pertandingan La Liga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 27 Februari 2016.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, baru saja membawa timnya menaklukkan Real Madrid 0-1 pada Sabtu (27/2/2016). Apakah dia akan membuat lagu dan tarian?

Ini merupakan ketiga kalinya secara beruntun Atletico mengandaskan Los Blancos di Santiago Bernabeu dalam gelaran La Liga. Kali ini, Antoine Griezmann muncul sebagai penentu kemenangan lewat golnya pada menit ke-53.

"Kami tidak akan membuat lagu dan tarian tentang kemenangan ini," kata Simeone dalam laman AS.

"Atletico akan terus bermain dengan semangat sama. Kami sedang membangun masa depan yang lebih cerah," ucap dia lagi.

Arsitek berpaspor Argentina ini memuji duet lini depan antara Griezmann dan Fernando Torres.

Baca Juga:

"Kami memiliki identitas yang sangat jelas dan mempunyai peluang untuk mencetak lebih banyak gol," ujar Simeone.

"Ini adalah pertandingan yang sangat memerlukan kelihaian serta kerja keras, dan duet Torres-Griezmann mampu tampil padu sebagai motor serangan," tutur dia.

Juru taktik terbaik La Liga pada musim 2012-2013 dan 2013-2014 ini ikut senang dengan kembalinya ketajaman Griezmann.

"Hal yang hebat tentang Antoine adalah dia senang ketika orang memiliki harapan dan meletakkan beban berat pada bahunya," kata Simeone.

Hasil ini menempatkan Los Rojiblancos di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 58 poin. Mereka tertinggal 5 angka dari Blaugrana, yang baru akan berlaga ketika menjamu Sevilla di Camp Nou pada Minggu (28/2/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X