Gol Anak Asuh Jacksen F. Tiago Mengguncang Dunia!

By Septian Tambunan - Rabu, 17 Februari 2016 | 19:55 WIB
Pemain Pulau Pinang, Mohd Faiz Subri, mencetak gol yang melawan hukum fisika.
TWITTER @SInow
Pemain Pulau Pinang, Mohd Faiz Subri, mencetak gol yang melawan hukum fisika.

Mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago, patut berbangga diri lantaran anak asuhnya di Pulau Pinang, Mohd Faiz Subri, baru saja mencetak gol yang mengguncang dunia. Penyebabnya? Gol itu disebut menentang hukum fisika. Apakah layak menjadi pemenang FIFA Puskas Award 2016?

Seperti dilansir The Mirror, Subri melepaskan tendangan bebas menawan kala membawa timnya menang 4-1 atas Pahang dalam lanjutan pertandingan Liga Super Malaysia pada Selasa (16/2/2016).

Hal ini mengingatkan para pencinta sepak bola dengan sepakan keras bek sayap kiri tim nasional Brasil, Roberto Carlos, yang menghujam deras ke gawang Prancis dalam pertandingan di Le Tournoi pada 1997.

Baca juga:

Banyak orang berpikir gol Carlos tersebut hanya akan terjadi sekali dalam seumur hidup, tetapi semua anggapan tersebut terbantah oleh gol Subri. Lengkungan tajam tembakan dia benar-benar berbelok "memisang" di luar akal sehat.

Anda belum pernah mendengar nama Subri? Dia merupakan pesepak bola kelahiran Negeri Jiran yang lesakannya bisa dijadikan kandidat gol terbaik di seantero planet bumi pada 2016.

Gol tersebut terjadi secara luar biasa karena Subri menendang bola ke arah atas kiri pagar betis lawan, tetapi bola bisa menukik tajam ke kanan bawah dan membuat kiper lawan terperangah.

Apakah kini Anda memiliki keyakinan bahwa hukum fisika telah berubah untuk selamanya?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X