Perihal Penalti Messi, Neymar Kesal kepada Suarez

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Februari 2016 | 12:25 WIB
Luis Suarez (kedua dari kiri) saat mencetak hat-trick untuk Barcelona setelah menerima umpan penalti dari Lionel Messi saat menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan pertandingan La Liga 2015-2016 di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Minggu (14/2/2016).
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Luis Suarez (kedua dari kiri) saat mencetak hat-trick untuk Barcelona setelah menerima umpan penalti dari Lionel Messi saat menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan pertandingan La Liga 2015-2016 di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada Minggu (14/2/2016).

Striker Barcelona, Neymar Junior (24), mengaku kesal dengan rekannya, Luis Suarez (29), perihal penalti yang dilakukan oleh Lionel Messi (28) pada pertandingan menghadapi Celta Vigo di Camp Nou pada Minggu (14/2/2016) atau Senin dini hari yang berakhir dengan skor 6-1 untuk Blaugrana.

Barcelona berhasil menang berkat gol Messi pada menit ke-28, hat-trick Suarez (59', 75', 81'), Rakitic (84') dan Neymar (90+1').

Sementara satu gol Celta Vigo dicetak John Guidetti melalui eksekusi penalti pada menit ke-39.

Pada menit ke-81, Barcelona mendapat hadiah penalti setelah Messi dijatuhkan di kotak terlarang. Megabintang Argentina itu sendiri yang mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut.

Dalam melakukan eksekusinya, Messi justru menjadikan peluang tersebut sebagai umpan kepada Suarez yang datang dari belakang untuk membukukan hat-trick. Hal ini yang membuat Neymar kesal.

Neymar mengatakan bahwa umpan Messi itu ditujukan kepada dirinya. Tetapi, justru Suarez yang datang terlebih dahulu untuk menjemput bola.

"Kami telah mempersiapkan hal itu di sesi latihan dan penalti itu untuk saya. Namun, pada akhirnya 'El Gordo' (panggilan Suarez) berada lebih dekat dan mencetak gol," kata Neymar kepada SPORT.es.

Baca juga:

Dalam tayangan ulang, Neymar pun terlihat berusaha untuk mengejar bola di belakang Suarez. Saat melakukan selebrasi, pemain andalan tim nasional Brasil itu pun sempat memertanyakan hal tersebut kepada Suarez.

Meski demikian, Neymar mengatakan bawa hubungan dirinya dengan Messi dan Suarez tetap baik.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X