Klopp: Coutinho dan Sturridge Membuat Perbedaan

By Septian Tambunan - Senin, 15 Februari 2016 | 05:01 WIB
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Aston Villa dalam pertandingan Premier League di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, 14 Februari 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Aston Villa dalam pertandingan Premier League di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, 14 Februari 2016.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, memuji dua pemain andalannya, Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge, yang mampu membuat perbedaan saat menang 6-0 atas Aston Villa dalam pertandingan Premier League di Stadion Villa Park pada Minggu (14/2/2016).

Coutinho, yang minggu ini baru kembali dari cedera langsung menyumbangkan dua assist, sementara Sturridge, menjadi pembuka pesta gol bagi The Reds.

"Philippe Coutinho dan Daniel Sturridge membuat perbedaan di atas lapangan. Anda hanya dapat memainkannya ketika mereka fit dan siap," kata Klopp kepada BBC.

Eks arsitek Borussia Dortmund ini menilai hasil positif yang direngkuh timnya adalah buah dari kerja keras.

"Kami tidak dalam kondisi yang mudah di Liverpool. Bukan pesimistis, tetapi itu merupakan faktanya," ujar Klopp.

"Ini adalah hasil kerja keras dan Anda harus siap untuk itu. Kami ingin mengubah sesuatu dengan bekerja dan ini bagus untuk jiwa," tutur pria berusia 48 tahun itu.

Baca juga:

Ini merupakan pertama kalinya Liverpool memiliki enam pencetak gol berbeda dalam satu pertandingan Premier League.

Kemenangan yang diraih Sturridge cs menjadi skor 6-0 ke-8 untuk laga tandang dalam sejarah Liga Inggris.

Kini, kubu Anfield bertengger di posisi delapan klasemen dengan torehan 38 poin. Mereka akan kembali beraksi dalam duel Liga Europa kontra Augsburg di Stadion WWK Arena pada Kamis (18/2/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X