Pique kembali Hina Pemain Madrid dengan Julukan 'Kerucut Latihan'

By Septian Tambunan - Minggu, 13 Desember 2015 | 21:27 WIB
Gerard Pique saat merayakan kesuksesan Barcelona meraih gelar Liga Champions musim 2014-2015 setelah menaklukan Juventus di partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.
MATTHIAS HANGST/GETTY IMAGES
Gerard Pique saat merayakan kesuksesan Barcelona meraih gelar Liga Champions musim 2014-2015 setelah menaklukan Juventus di partai final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni 2015.

Bek andalan Barcelona, Gerard Pique (28), kembali membalas komentar para pemain Real Madrid terkait kicauan awal ia di twitter. Kali ini Alvaro Arbeloa yang menjadi sasarannya dan dijuluki Conocido.

"Arbeloa 'si kerucut' mengklaim dia adalah teman saya, tetapi dia tidak lebih dari seorang conocido (kenalan)," ujar Pique dalam laman Marca, Minggu (13/12/2015).

 Baca Juga:

Dalam bahasa Spanyol, Conocido berarti kenalan. Sementara, cara Pique mengucapkannya, dengan jeda di antara cono dan cido, terdengar seperti cono yang memiliki pengertian kerucut latihan.

Komentar Pique yang menghina Arbeloa ini akan semakin memanaskan hubungan kedua pesepak bola asal Negeri Matador itu. Terlepas dari Pique memang menyatakan kalau Arbeloa bukan temannya.

Ini merupakan bagian terbaru dari saling serang antara Pique dengan Arbeloa, setelah pemain veteran Los Blancos itu sempat mengatakan, "mungkin suatu saat nanti kami akan melihat dia tampil di The Comedy Club (acara televisi satir Spanyol) dan membuat guyonan soal Real Madrid."

[video]http://video.kompas.com/e/4657183939001_ackom_pballball[/video]

Situasi ini bermula saat Pique berkicau di akun twitternya untuk menertawakan El Real atas kesalahan memainkan Denis Cheryshev, yang masih menjalani hukuman larangan bermain, di ajang Copa del Rey.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X