Tahun Depan, Harga Pasar Kondogbia Turun 40 Persen

By Beri Bagja - Selasa, 27 September 2016 | 08:20 WIB
Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, saat tiba di tempat latihan timnas Prancis, Clairefontaine, 29 Agustus 2016, sebagai persiapan laga uji coba lawan Italia.
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, saat tiba di tempat latihan timnas Prancis, Clairefontaine, 29 Agustus 2016, sebagai persiapan laga uji coba lawan Italia.

Sebagai pemain yang dibeli mahal oleh Inter Milan, Geoffrey Kondogbia jauh dari memuaskan. Gelandang berusia 23 tahun itu dinilai belum memperlihatkan kinerja setara nilai transfer sebesar 31 juta euro (Rp 454,5 miliar).

Inter membeli Kondogbia dari AS Monaco tahun lalu dengan melabelinya status pemain termahal klub di bursa musim panas 2015-2016.

Nilai transfer 31 juta euro belum menghitung bonus tergantung variabel tertentu senilai 5 juta euro.

Apa yang sudah diberikan Kondogbia selama setahun? Dia mencetak satu gol dari 26 penampilan di Serie A musim lalu.

Pada start musim ini, pemuda Prancis tersebut tampil 4 kali. Kesannya buruk karena kinerja Kondogbia dikritik habis-habisan oleh pelatih Frank de Boer.

Ia melakukan kesalahan yang memicu tejadinya gol Bologna ke gawang I Nerazzurri pada laga terbaru, Minggu (25/9/2016).

Kondogbia pun dihukum De Boer dengan ditarik keluar saat laga belum genap berusia setengah jam.

Kejadian itu menegaskan inkonsistensi penampilan Kondogbia di tengah harganya yang mahal. Nerazzurri disebut melakukan blunder transfer.

Akibat penampilan yang tak kunjung meyakinkan, harga pasar Kondogbia kini ditaksir turun drastis. 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X