De Boer Luapkan Kemarahan kepada Kondogbia

By Septian Tambunan - Senin, 26 September 2016 | 00:11 WIB
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, memberikan arahan kepada anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.
MAURIZIO LAGANA/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, memberikan arahan kepada anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 25 September 2016.

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer, meluapkan kemarahan kepada Geoffrey Kondogbia setelah La Beneamata hanya bermain imbang 1-1 kontra Bologna dalam laga Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016).

Kondogbia menjadi biang keladi dari terciptanya gol Mattia Destro pada menit ke-14.

Gelandang bertahan asal Prancis berusia 23 tahun ini kehilangan bola di tengah lapangan sehingga Bologna dengan cepat melakukan serangan balik.

Kewalahan dengan counter attack kilat tim tamu, La Beneamata akhirnya kebobolan.

De Boer pun menilai Kondogbia terlalu sering mengulang kesalahan yang sama.

"Pagi ini saya dan Kondogbia berbicara tentang gaya permainan dia, bahwa dia harus bermain sederhana. Akan tetapi, dia tidak melakukannya sehingga Bologna menciptakan gol," kata De Boer kepada Sky Sport Italia.

"Kondogbia sering membuat kesalahan yang sama," ucap sang allenatore lagi.

Baca Juga:

Juru taktik yang sukses mengantarkan Ajax Amsterdam empat kali menjuarai Liga Belanda (2011, 2012, 2013, 2014) ini melanjutkan pernyataan dia.

"Kami tidak bisa menerima perbuatan pemain yang sudah berkali-kali diperingatkan," ujar De Boer.


Editor : Eris Eka Jaya
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.