West Ham United Tertarik Gaet Pemain Liverpool Ini

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 28 April 2017 | 17:12 WIB
Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge, dalam laga PialaLiga di kandang Southampton, St Mary's Stadium, Rabu (11/1/2017).
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Striker Liverpool FC, Daniel Sturridge, dalam laga PialaLiga di kandang Southampton, St Mary's Stadium, Rabu (11/1/2017).

Kelangsungan karier Daniel Sturridge yang tidak menentu di Liverpool membuat West Ham siap memantau situasinya. Pelatih West Ham, Slaven Bilic, berminat memboyong penyerang asal Inggris tersebut.

Karier Sturridge mandek karena permasalahan cedera membuat dia jarang menjadi pilihan utama pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Dia hanya satu kali menjadi starter sejak Oktober 2016 lalu.

Menurut Bilic, West Ham siap menampung seandainya Sturridge ingin hengkang demi mencari waktu bermain lebih banyak.

The Hammers, julukan West Ham, juga tengah butuh penyerang mumpuni.

Baca Juga:

Hasil imbang 0-0 melawan Everton di London Stadium, Sabtu (22/4/2017), sudah menjadi indikasi bagi Bilic untuk mencari pencetak gol yang layak bagi timnya.

Musim ini, West Ham hanya mencetak rataan 1,06 gol per laga kandang (18 gol dari 17 pertandingan). The Hammers hanya punya catatan sedikit lebih baik di luar rumah sendiri, yakni 1,53 gol/laga (26 dari 17).

"West Ham punya determinasi tinggi, tetapi kami kurang daya ledak dan kualitas di lini depan untuk membuat gol. Kami akan membahas soal musim depan sesegara mungkin karena ada posisi yang butuh diisi," kata Bilic.

Pelatih asal Kroasia tersebut menyebut Sturridge sebagai nama yang potensial.

"Sturridge sangat bagus pada dua-tiga musim terakhir. Sekarang juga demikian, meski dia jarang bermain saat ini. Saat Liverpool melawan Stoke City, Sturridge menembus pertahanan Stoke. Kami akan lihat apakah dia akan cocok untuk West Ham musim depan," kata Bilic.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X