Man City Vs Man United Imbang, Fellaini Tanduk Aguero

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 28 April 2017 | 03:56 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (kanan) berusaha melepaskan tembakan dalam pertandingan Premier League kontra Manchester United pada 27 April 2017.
Oli SCARFF / AFP
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (kanan) berusaha melepaskan tembakan dalam pertandingan Premier League kontra Manchester United pada 27 April 2017.

Manchester City bermain imbang tanpa gol dengan Manchester United pada pertandingan Premier League melawan Manchester United di Stadion Etihad, Kamis (28/4/2017) atau Jumat dini hari WIB.  

Laga bertajuk derbi Manchester ini berlangsung panas jelang laga usai. Marouane Fellaini melakukan aksi tak terpuji setelah menanduk kepala Sergio Aguero pada menit ke-84. Akibat aksinya, Fellaini dikartu merah. 

Pelatih Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, menurunkan Sergio Aguero sejak awal pertandingan.

Penyerang asal Argentina tersebut sempat diragukan tampil lantaran mengalami cedera punggung saat melawan Arsenal pada pertandingan Piala FA.

Aguero dibantu Leroy Sane, Kevin De Bruyne, dan Raheem Sterling untuk membongkar pertahanan lawan.

Di kubu Man United, pelatih Jose Mourinho memainkan Marcus Rashford sebagai starter. Penyerang muda asal Inggris menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera panjang.

Rashford bersanding dengan Henrikh Mkhitaryan dan Anthony Martial di lini depan.

Man City mengawali laga dengan baik. Sergio Aguero dan kawan-kawan mampu memaksa Man United lebih banyak bermain di wilayah pertahanannya.

Setan Merah, julukan Man United, terlihat hanya melakukan zona marking dan melancarkan serangan balik saat menguasai bola.

Rapatnya lini pertahanan Man United memaksa Man City melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tercatat, tim tuan rumah melepaskan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang babak pertama tetapi semuanya berhasil dimentahkan oleh kiper David De Gea.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.