Pemain Futsal Putri Boleh Galak di Lapangan, tetapi Harus Tetap Cantik

By Ade Jayadireja - Senin, 6 Maret 2017 | 11:14 WIB
Kiper JK Angels, Citra Adisty, dalam acara Anugerah Olahraga Indonesia di Hotel Santika Premier, Jakarta, Jumat (3/3/2017)
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Kiper JK Angels, Citra Adisty, dalam acara Anugerah Olahraga Indonesia di Hotel Santika Premier, Jakarta, Jumat (3/3/2017)

Boleh garang di lapangan, asalkan tetap cantik di luar. Demikian filsafat kiper andalan tim futsal putri Jaya Kencana Angels, Citra Adisti.

Sudah delapan tahun Citra menggeluti dunia futsal profesional. Banyak prestasi yang telah diraih dara berumur 27 tahun itu, termasuk juara Liga Futsal Wanita Indonesia 2010.

Meski sibuk di atas lapangan, Citra tak lantas lupa merawat diri layaknya wanita lain.

 

"Kamu boleh mempunyai banyak mimpi. Tapi jika kamu ingin sukses. Fokuslah meraih satu." #CA1 #citraadisti #jkangels #jayakencanaangels #goalie #goalkeeper

A post shared by Citra Adisti (@citraadisti) on

Baca juga:

"Di lapangan, pemain boleh saja galak dan berani adu fisik. Namun, kalau sudah di luar, jangan sampai melupakan kodrat sebagai wanita," tutur Citra saat ditemui dalam acara Anugerah Olahraga Indonesia atau AORI, Jumat (3/3/2017).

"Saya sendiri rajin pergi ke dokter wajah. Kalau habis latihan, saya pasti cuci muka pakai sabun pembersih. Sebelum tidur juga demikian," tutur perempuan berpostur 166cm itu.

Kembali bicara soal bal-balan, prestasi teranyar yang digapai Citra adalah mengantarkan JK Angels ke tangga juara Piala AFF Futsal Antarklub 2016. Bukan cuma juara, mantan penjaga gawang Alin FC Tangerang itu juga menggondol gelar Pemain Terbaik.

Citra menjadi pahlawan JK Angels dalam laga final melawan wakil Thailand, Khon Kaen FC. Pada babak adu penalti, ia tampil gemilang dengan menggagalkan dua dari enam eksekutor lawan.

Pada tahun yang sama, Citra juga menyabet titel Pemain Terbaik Liga Futsal Wanita Indonesia.

"Harapan saya semoga JK Angels bisa kembali juara nasional dan mempertahankan gelar juara Piala AFF Antarklub," kata Citra.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X