Conte Sangat Senang Melihat Selebrasi Gol Diego Costa

By Septian Tambunan - Senin, 23 Januari 2017 | 07:21 WIB
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (22/1/2017).
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Penyerang Chelsea, Diego Costa (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Minggu (22/1/2017).

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat senang melihat selebrasi gol Diego Costa seusai menjebol gawang Hull City dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Minggu (22/1/2017).

Chelsea mengalahkan Hull City 2-0 dalam laga tersebut. Gol The Blues dicetak oleh Diego Costa (45+7') dan Gary Cahill (81').

Antonio Conte pun menegaskan bahwa yang dia sampaikan benar terkait absennya Costa dalam pertandingan melawan Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (14/1/2017).

Menurut media Inggris, kala itu Costa dicoret dari tim lantaran berselisih paham dengan Conte saat sesi latihan. Pada waktu bersamaan, muncul juga kabar yang menyebut juru gedor timnas Spanyol itu menjajaki kemungkinan gabung ke klub asal China, Tianjin Quanjin.

Namun, seusai laga kontra Leicester, Conte sudah mengonfirmasi absennya Costa benar-benar murni akibat cedera punggung.

"Dalam situasi ini, saya selalu memberitahu kebenaran," kata Conte seperti dilansir BBC.

Baca Juga:

"Saya bangga dengan penampilan dia dan ini sekaligus mengakhiri beragam spekulasi. Dia bermain sangat bagus. Terus terang, saya sangat senang melihat selebrasi dia karena saya juga merayakannya dari bangku cadangan," ucap sang pelatih lagi.

Juru taktik berusia 47 tahun ini juga menilai perjalanan Chelsea ke depan akan semakin berat. Hal ini sudah terendus dari perlawanan Hull.

"Saya pikir Hull menunjukkan organisasi permainan yang sangat bagus sehingga mampu menyulitkan kami," ujar Conte.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X