Start 'Gila' Ibrahimovic Menuai Pujian dari Peraih Gelar Treble Man United

By Ade Jayadireja - Kamis, 25 Agustus 2016 | 20:47 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Southampton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya ke gawang Southampton, pada laga Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (19/8/2016) waktu setempat.

Mantan winger timnas Swedia, Jesper Blomqvist, terpukau melihat kiprah Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Ia pun merasa bangga dengan rekan senegaranya itu.

Sudah 3 laga kompetitif dilakoni Ibrahimovic bersama United pada 2016-2017. Hebatnya, ia mencetak gol di semua pertandingan tersebut.

Ibrahimovic membuka rekening golnya dalam partai Community Shield melawan Leicester City.

Striker berusia 34 tahun itu kembali menjebol gawang Bournemouth dan Southampton pada ajang Premier League.

Andai kembali mengukir namanya di papan skor dalam partai versus Hull City, Sabtu (27/8/2016), Ibrahimovic bakal menyamai rekor Jimmy Hanson yang sukses menggetarkan jala musuh dalam 4 pertandingan pertamanya bersama United.

Baca juga:

Blomqvist, yang turut membantu Man United meraih treble alias 3 gelar pada 1999, menilai musim ini adalah start terbaik di sepanjang karier Ibra.


Jesper Blomqvist saat masih membela Manchester United(STU FORSTER/GETTY IMAGES)

"Zlatan tidak bisa mencatatkan start yang lebih baik dari ini. Menurut saya, dia gila, keren," ucap Blomqvist dikutip Manchester Evening News.

"Inggris adalah negara yang tergila-gila kepada sepak bola, begitu pula kota Manchester. Sudah cukup lama para fans di sana tidak melihat seorang pemain melakoni start sebagus itu," kata Blomqvist lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X