Nolito: Aguero adalah 'Pembunuh'

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Juli 2016 | 14:12 WIB
Aksi striker Manchester City, Sergio Aguero, saat melawan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League 2015-2016 di stadion Etihad, Manchester, 8 Mei 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Aksi striker Manchester City, Sergio Aguero, saat melawan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League 2015-2016 di stadion Etihad, Manchester, 8 Mei 2016.

Manuel Agudo Duran, atau yang lebih dikenal dengan Nolito, mengagumi ketajaman rekannya yang baru di Manchester City, Sergio Aguero. Ia menyebut striker Argentina itu memiliki insting membunuh di depan gawang.

Sudah lima tahun Sergio Aguero berseragam City sejak bergabung pada 2011. Dalam kurun waktu tersebut, ia selalu mengakhiri musim dengan status top scorer klub.

Total 136 gol dicatatkan Aguero selama merumput di Etihad Stadium, jumlah terbanyak ke-8 dalam sejarah Man City.

Nolito mengaku senang bisa satu tim dengan seorang striker bernaluri mencetak gol tinggi seperti Aguero. Ia pun menganggap rekan setimnya itu sama bahayanya dengan megabintang FC Barcelona, Lionel Messi.

Baca juga:

"Mereka berbeda," tutur Nolito soal Messi dan Aguero saat menjalani tur pramusim bersama Man City di Beijing, China.

"Saya pikir, Messi bisa bermain di semua area lapangan. Akan tetapi, Aguero adalah seorang pembunuh," ucap winger asal Spanyol itu.

Nolito menjadi rekan setim Aguero setelah dibeli oleh City dari Celta Vigo pada bursa musim panas 2016. Kepindahan pemain berusia 29 tahun tersebut menelan biaya 18 juta euro (sekitar Rp 259 miliar).

Laga kontra Borussia Dortmund dalam turnamen pramusim International Champions Cup, Kamis (28/7/2016), bakal menjadi kali pertama Nolito bermain bareng Aguero. Duel ini berlangsung di Shenzhen Universiade Sports Centre.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X