Leicester City Juara Premier League Bukan Urusan Man United

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 29 April 2016 | 09:34 WIB
Selebrasi gol gelandang Manchester United, Ander Herrera, usai membobol gawang Midtjylland pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 25 Februari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Selebrasi gol gelandang Manchester United, Ander Herrera, usai membobol gawang Midtjylland pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 25 Februari 2016.

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, berharap timnya dapat mengalahkan Leicester City dalam laga Premier League di Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Sebab, Herrera ingin Setan Merah menangguk kemenangan demi mengamankan posisi empat besar di klasemen Premier League.

Leicester hanya butuh tiga angka lagi untuk memastikan mahkota Premier League perdana mereka.

Artinya, jika skuat asuhan Claudio Ranieri tersebut menang di Old Trafford, mereka sah meraih gelar juara.

"Leicester mungkin punya kans juara di Old Trafford, tetapi itu bukan urusan kami. Kami adalah Manchester United, dan kami harus berjuang untuk mengakhiri liga di posisi empat besar. Kami akan melakukan itu," kata Herrera.

Baca Juga:

Herrera dan kawan-kawan saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara. Dengan 59 poin, Man United terpaut lima angka dari Manchester City dan Arsenal di peringkat tiga dan empat.

Skuat asuhan Louis van Gaal tersebut bisa memangkas jarak dengan kedua rival mereka itu.

Syaratnya, mereka harus mengalahkan Leicester City, sementara Man City dan Arsenal masing-masing takluk dari Southampton dan Norwich City.

Menurut Herrera, Leicester City menunjukkan performa yang mengagumkan pada musim 2015-2016. Dia pun menilai Riyad Mahrez dkk layak juara.

"Leicester adalah lawan yang sangat hebat. Namun kami tidak mau mereka memenangi liga di Old Trafford. Mereka layak juara, tetapi mereka lebih baik memenanginya di kandang mereka. Leicester akan kesulitan di Old Trafford, karena penampilan kami sedang bagus," kata Herrera.

[video]http://video.kompas.com/e/4860807918001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X