Riyad Mahrez Tidak Tertarik ke PSG

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 April 2016 | 21:12 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, meraih gelar Pemain Terbaik Premier League 2015-2016 versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA).
TWITTER @PFA
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, meraih gelar Pemain Terbaik Premier League 2015-2016 versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA).

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan tengah menjadi incaran raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, pemain berusia 25 tahun itu mengaku tidak tertarik ke ibu kota Prancis.

Mahrez baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League 2015-2016 versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional (PFA) setelah menyabet gelar PFA Player of the Year, Minggu (24/4/2016).

Sepanjang musim 2015-2016, Mahrez menjelma menjadi bintang Leicester dengan lesatan 17 gol dan 10 assist dalam 34 pertandingan Premier League.

Bersama Jamie Vardy, kedua pemain itu mencetak 39 dari total 63 gol yang berhasil dimiliki Leicester hingga pekan ke-35.

Melihat performa tersebut, wajar jika pria yang lahir di utara kota Paris ini menjadi incaran banyak klub besar, termasuk PSG.

Namun, Mahrez yang bermain di Ligue 2 bersama Le Harve sejak 2010 hingga 2014, mengaku tidak tertarik bergabung bersama Les Parisiens.

"Saat ini saya tidak terlalu tertarik dengan prospek PSG. Paris adalah adalah kota saya, tetapi saya tidak berpikir akan kembali ke sana," kata Mahrez kepada media Prancis, Onze Mondial.

"Saya tidak terlalu ingin kembali ke Prancis. Prancis tidak membuat saya bergairah. Saya lebih suka Inggris," ucapnya.

Baca Juga:

Bersama Leicester, Mahrez semakin dekat dengan gelar juara Premier League. The Foxes hanya tinggal membutuhkan tiga poin dari tiga laga sisa untuk memastikan gelar.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Onze Mondial


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X