Beckham Puji Ekspresi Rashord Saat Jebol Gawang Man City

By Septian Tambunan - Kamis, 24 Maret 2016 | 18:43 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 20 Maret 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester City dalam laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 20 Maret 2016.

Gelandang legendaris Manchester United, David Beckham, memuji wajah semringah penyerang muda United, Marcus Rashford, saat menjebol gawang Manchester City pada Minggu (20/3/2016).

Gol tunggal Rashford di Stadion Etihad tersebut menjadi penentu kemenangan 1-0 United.

Dia pun menyandang status sebagai pencetak gol termuda dalam derbi Manchester, yakni pada usia 18 tahun dan 141 hari.

Beckham kemudian mengunggah foto Rashford melalui akun Instagram milik pribadinya sembari mengatakan, "Ketika seorang anak muda mencintai klub tempat dia bernaung dan mencintai permainan yang dia mainkan, ini yang akan Anda dapatkan."

"Kegembiraan di wajah Marcus setelah mencetak gol ke gawang rival kami adalah apa yang seharusnya anak seusia dia tunjukkan. Sungguh menyegarkan melihat dia. Selamat Marcus atas hari hebat lainnya untuk Manchester United," tulis Beckham.

Beckham, yang dikenal sebagai ahli tendangan bebas melengkung itu, harus menunggu lima tahun untuk membobol Man City untuk pertama kalinya sejak debut derbi pertama dia di Old Trafford pada Oktober 1995.

Beckham harus menunggu cukup lama karena City sempat terdegradasi dan baru bisa kembali ke Premier League setelah empat musim. 

Pemain yang akrab disapa Becks ini akhirnya mengukir gol free-kick di Stadion Maine Road saat membawa United menang 1-0 atas City pada November 2000.

Baca Juga:

Beckham mungkin kalah dalam adu cepat menceploskan si kulit bulat ke gawang City, tetapi Rashford bisa belajar bagaimana cara meraih beragam gelar bersama United dari Becks.

Beckham sukses mempersembahkan 12 trofi untuk klub berjulukan The Red Devils itu, termasuk 6 titel Premier League dan sebuah trofi Liga Champions.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X