Bawa Mobil Ilegal, Nasri Berurusan dengan Polisi

By Ade Jayadireja - Rabu, 23 Maret 2016 | 21:01 WIB
Samir Nasri menjalani sesi latihan pertamanya setelah absen panjang karena cedera otot paha.
Dok. Manchester City
Samir Nasri menjalani sesi latihan pertamanya setelah absen panjang karena cedera otot paha.

Pengalaman kurang enak dialami gelandang Manchester City, Samir Nasri. Gara-gara melanggar peraturan, mobil mahal miliknya ditarik secara paksa oleh polisi.

Insiden tersebut terjadi ketika Nasri hendak datang ke Stadion Etihad untuk menyaksikan timnya melawan Manchester United, Minggu (20/3/2016). Ia tidak ikut bermain lantaran masih dibekap cedera hamstring.

Nasri datang dengan mengendarai Lamborghini Aventador Pirelli Edition seharga 330.000 pound (sekitar Rp 6 miliar). Belum sampai ke arena pertandingan, tiba-tiba sang pemain dihentikan oleh sejumlah petugas kepolisian.

Mobil Nasri belum punya izin untuk beredar di Inggris sehingga terpaksa disita oleh petugas. Sang empunya kendaraan hanya bisa pasrah.

Baca juga:

Kendati kendaraannya disita polisi, Nasri tetap bisa sampai ke stadion setelah dijemput oleh sopir klub.

Kejadian tersebut menjadi tontonan warga sekitar. Mereka ramai-ramai mengabadikan gambar Nasri beserta mobilnya yang disita.

Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama Nasri menyalahi peraturan soal berkendara. Pada 2013, eks winger Arsenal itu dilarang mengemudi selama enam bulan karena kedapatan ngebut di jalan.

[video]http://video.kompas.com/e/4809480238001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X