Suarez Tundukkan Messi dalam Adu Tendangan Pisang

By Septian Tambunan - Jumat, 11 Maret 2016 | 08:05 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Luis Suarez merayakan gol Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 3 Februari 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Lionel Messi (kiri) dan Luis Suarez merayakan gol Barcelona dalam pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey kontra Valencia di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 3 Februari 2016.

Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez, membuktikan bahwa dia lebih andal dari rekan satu timnya, Lionel Messi, dalam melakukan sepakan melengkung atau yang akrab disebut dengan tendangan pisang.

Messi, yang mengukuhkan dirinya sebagai pesepak bola terbaik dunia dengan 5 gelar Ballon d'Or memamerkan kemampuannya kala mengeksekusi tendangan kaki kiri dalam sebuah sesi latihan.

Hebatnya, kapten tim nasional Argentina ini mencetak gol indah tersebut dari jarak 22,8 meter di belakang gawang.

Baca Juga:

Sekarang, catatan impresif itu dipecahkan oleh Suarez, yang mampu mengukir gol serupa dari jarak 45,7 meter!

Hal ini semakin mengukuhkan ketangguhan Suarez dari Messi pada musim 2015-2016. Saat ini, Suarez juga mengungguli La Pulga dalam daftar teratas pencetak gol terbanyak di La Liga.

Torehan 26 gol Suarez membuat dia duduk di posisi kedua penyerang tertajam Liga Spanyol dengan terpaut satu gol dari sang pemuncak, Cristiano Ronaldo, sementara Messi baru mengoleksi 21 gol.

Suarez sepertinya memang sedang onfire. Dia menjadi pemain pertama dalam lima liga terbaik Eropa (Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, Prancis) yang mampu mencetak 30 gol di semua kompetisi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FC Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X