Marcus Rashford: Cetak Dua Gol Hanya Bonus!

By Septian Tambunan - Senin, 29 Februari 2016 | 07:40 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 28 Februari 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Arsenal dalam pertandingan Premier League di Old Trafford, Manchester, Inggris, 28 Februari 2016.

Penyerang belia Manchester United, Marcus Rashford, mengaku dua gol yang dia cetak hanya merupakan bonus. Lesakan dia berhasil membenamkan Arsenal, 3-2, di Old Trafford pada Minggu (28/2/2016).

Menjalani debut pertamanya di Liga Inggris, pemain berusia 18 tahun ini mampu tampil menawan. Selain mampu menjebol jala Petr Cech pada menit ke-29 dan 32, dia juga menorehkan sebuah assist untuk Ander Herrera (65').

Sementara itu, The Gunners hanya bisa membalas lewat gol Danny Welbeck dan Mesut Oezil. Sebelumnya, Rashford sudah memikat fans Setan Merah ketika berhasil mengukir dua gol dalam debutnya melawan Midtjylland pada Liga Europa pada Kamis (25/2/2016).

Seusai laga kontra Arsenal, dia mengikuti wawancara televisi pertamanya bersama Sky Sports. "Ini adalah pertandingan pertama saya di Premier League, semua berjalan luar biasa. Bagi saya, mencetak dua gol hanya menjadi bonus," kata Rashford.

"Mudah-mudahan kami bisa mempertahankan performa ini dan meraih kemenangan di laga selanjutnya," ucapnya.

Baca Juga:

Reporter Sky Sports, Geoff Shreeves, mengomentari gol pertama Rashford di liga yang lahir dari tembakan pertamanya. Remaja asal Wythenshawe ini menjawab sembari tersenyum, "Ya, sama seperti di Liga Europa."

Raihan tiga poin ini membuat United bertengger di posisi kelima klasemen Premier League dengan koleksi 44 poin. Mereka masih tertinggal tiga angka dari klub peringkat keempat, Manchester City.

Berikutnya, The Red Devils akan menjamu Watford pada Rabu (2/3/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4778682132001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X