Willian: Terry Tak Mungkin Bertahan di Chelsea!

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 11 Februari 2016 | 06:58 WIB
Dua pemain Chelsea, Willian (kiri) dan John Terry, melakukan pemanasan jelang laga Premier League melawan Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 31 Oktober 2015.
JUSTIN TALLIS/AFP
Dua pemain Chelsea, Willian (kiri) dan John Terry, melakukan pemanasan jelang laga Premier League melawan Liverpool di Stadion Stamford Bridge, 31 Oktober 2015.

Petualangan John Terry bersama Chelsea tampaknya akan segera berakhir. Hal itu tergambar dari pernyataan mengejutkan rekan setim Terry, Willian.

Pada akhir Januari lalu, Terry memang sempat mengonfirmasi bahwa dirinya bakal meninggalkan Chelsea, menyusul kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim nanti.  

Hal itu masih menjadi perdebatan sejumlah pihak karena dikabarkan Chelsea dan Terry masih bernegosiasi untuk pembaruan masa kerja. Salah satu yang berpendapat demikian adalah legenda Chelsea, Marcel Desailly.

Baca juga: Terungkap, Terry Masih Negosiasikan Kontraknya di Chelsea

Akan tetapi, tidak demikian halnya dengan Willian. Gelandang asal Brasil itu mengungkapkan bahwa Terry sudah memasuki masa akhir kariernya, sehingga besar kemungkinan sang kapten hengkang dari Stamford Bridge.

"Saya pikir dia masih ingin tinggal bersama kami, tetapi tampaknya dia tak mampu untuk tetap menjadi pemain Chelsea," ujar Willian seperti dikutip dari The Telegraph, Rabu (11/2/2016).

"Klub tidak akan mungkin memperbarui kontraknya. Saya hanya berharap yang terbaik untuk sisa kariernya," tutur pemain berusia 27 tahun itu.

Sebenarnya performa Terry musim ini masih tergolong cukup baik. Dari 20 laga Premier League, bek berusia 35 tahun itu menjalani seluruhnya sebagai starter.

[video]http://video.kompas.com/e/4743594085001_ackom_pballball[/video]

"Dia salah satu pemain terbesar dalam sejarah Chelsea dan telah memenangkan segalanya untuk klub ini," kata Willian.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X