Terungkap, Terry Masih Negosiasikan Kontraknya di Chelsea

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 2 Februari 2016 | 20:28 WIB
Kapten Chelsea, John Terry, merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di Stadion Emirates, 24 Januari 2016.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Kapten Chelsea, John Terry, merayakan kemenangan timnya atas Arsenal di Stadion Emirates, 24 Januari 2016.

Mantan kapten Chelsea, Marcel Desailly, mengungkapkan bahwa John Terry belum pasti meninggalkan The Blues. Sebab, Terry masih dalam proses negosiasi pembaruan kontrak.

Sebelumnya, Terry telah mengonfirmasi bakal meninggalkan Chelsea pada akhir musim lantaran kontraknya habis pada Juni 2016. Terry juga sudah menetapkan keputusan untuk tidak memperbarui masa baktinya.

Namun, Desailly punya pendapat lain mengenai hal itu. Menurut mantan bek tengah Chelsea dan Prancis tersebut, Terry akan tetap bertahan dengan menyepakati kontrak baru.

"Ini adalah kisah yang belum selesai. Klub mengatakan mereka masih bernegosiasi," ujar Desailly seperti dikutip dari Daily Express, Selasa (2/2/2016).

"Saya kira mereka akan memperbarui kesepakatan. Masih ada beberapa hal yang harus dibicarakan," lanjut Desailly.

Jika gagal menemui kesepakatan dengan Chelsea, Terry ditengarai tak akan hijrah ke klub Premier League yang lain. Tujuan yang paling memungkinkan kabarnya adalah Major League Soccer (Amerika Serikat) dan China.

Pada musim ini, Terry yang menjabat sebagai kapten Chelsea, masih mendapatkan kepercayaan dari manajer Guus Hiddink. Dari 18 laga Premier League, Terry seluruhnya tampil sebagai starter.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X