Lionel Messi Jadi Bintang Iklan dengan Wapres Kehormatan Leicester

By Rabu, 3 Februari 2016 | 14:31 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berpose dalam sebuah iklan perusahaan kripik kentang Inggris, Walkers Crisp.
YOUTUBE
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, berpose dalam sebuah iklan perusahaan kripik kentang Inggris, Walkers Crisp.

Bukan hanya Leicester City, perusahaan yang tengah merengkuh kesuksesan dari kota Leicester, Inggris. Walkers Crisps, perusahaan keripik kentang terkenal dari kota tersebut, baru saja mengontrak megabintang Barcelona, Lionel Messi (28).

Messi pun langsung menjadi bintang iklan baru mereka bersama ikon perusahaan dan mantan striker timnas Inggris, Gary Lineker.

Selain terikat dengan kota Leicester, kedua ikon sepak bola tersebut memiliki "rasa" sama karena Lineker juga pernah memperkuat Barcelona pada 1980-an.

Lineker memperkuat Barcelona pada 1986-1989 setelah direkrut Terry Venables. Ia mencatatkan 42 gol dari 103 laga, termasuk 21 gol dari 41 penampilan pada musim debutnya.

Iklan tersebut mempertunjukkan Lineker makan keripik kentang tersebut dengan suara keras.

Messi, yang tengah bermain fussball (sepak bola meja) di belakang pun merasa terganggu akan perbuatan pandit BBC tersebut.

Sontak, Leo menggerakkan pemainnya sedemikian rupa agar bola meluncur deras mengenai trofi yang kemudian jatuh ke kepala Lineker.

Messi pun lalu mengambil keripik kentang tersebut dan bersantai dengan rekan-rekannya.

Walkers proaktif di dunia sepak bola dengan mereka menyediakan 32 ribu kantong Walkers edisi khusus Jamie Vardy pada laga Premier League kontra Chelsea pada Desember lalu.

Lineker sendiri merupakan Wapres Kehormatan Leicester setelah ia memimpin konsorsium untuk berinvestasi ke mantan klubnya itu saat The Foxes hampir bangkrut pada 2002.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Leicester Mercury


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X