Snack 'Rasa' Jamie Vardy Jadi Rebutan

By Wieta Rachmatia - Kamis, 17 Desember 2015 | 05:50 WIB
Jamie Vardy (Leicester City), melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di King Power Stadium pada 14 Desember 2015.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Jamie Vardy (Leicester City), melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di King Power Stadium pada 14 Desember 2015.

Sebanyak 32 ribu penonton yang menyaksikan duel Premier League antara Leicester City versus Chelsea di King Power Stadium (14/12/2015), beruntung bisa merasakan snack khusus rasa Jamie Vardy

Dalam pertandingan tersebut, perusahaan makanan ringan, Walkers, sengaja memberikan snack edisi terbatas yang dibuat sebagai penghormatan terhadap keberhasilan Vardy mencetak rekor gol dalam 11 partai Premier League secara beruntun.

Sebagian penonton memutuskan untuk menghabiskan snack tersebut saat menonton pertandingan. Akan tetapi ada beberapa penonton yang memilih untuk membawa pulang makanan ringan itu dan menjadikannya sebagai benda kenang-kenangan.


Makanan ringan edisi Jamie Vardy dilelang di Ebay.(TWITTER)

Pada hari itu, Leicester berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Vardy mencetak gol pertama bagi Leicester pada menit ke-34. Mengingat laga ini sangat bersejarah, beberapa orang pun berusaha mencari keuntungan pribadi dengan menjual snack Walkers yang dibagikan melalui situs EBay.

Menurut situs Bleacher Report, seorang penonton bahkan berani melelang snack edisi khusus Jamie Vardy dengan nilai awal satu juta pound atau setara dengan 21,1 miliar rupiah.

Nilai penawaran terbesar hingga Rabu (16/12/2015) sudah berada di kisaran 8.999,99 pound.

[video]http://video.kompas.com/e/4661359478001_ackom_pballball[/video]

Sosok Vardy menarik perhatian publik sepak bola Inggris berkat aksi ciamiknya sepanjang Premier League 2015-2016. Hingga saat ini, ujung tombak Leicester berusia 28 tahun itu masih menempati urutan teratas daftar pencetak gol Liga Inggris dengan 15 gol.

Vardy memulai kariernya bersama klub Stocksbridge Park Steels pada 2007 hingga 2010. Ia sempat membela FC Halifax Town dan Fleetwood Town sebelum bergabung dengan Leicester City pada Mei 2012.

Hingga saat ini, Vardy sudah menorehkan 41 gol dalam 123 penampilan bersama Leicester di semua kompetisi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X