Pemain yang Cedera Pulih, Persebaya Siap Bungkam Persepam

By TB Kumara - Kamis, 11 Mei 2017 | 06:01 WIB
Pemain Persebaya sedang berlatih di Stadion Brawijaya, Surabaya, menjelang laga menghadapi Persepam MU pada laga liga 2 grup 5, Kamis (11/5/2017) nanti.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya sedang berlatih di Stadion Brawijaya, Surabaya, menjelang laga menghadapi Persepam MU pada laga liga 2 grup 5, Kamis (11/5/2017) nanti.

Persiapan terus dilakukan Persebaya Surabaya jelang kontra Persepam Madura Utama, Kamis (11/5/2017). Persebaya akan menjamu klub asal Pulau Garam di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada lanjutan Grup 5 Liga 2.

Persebaya Surabaya sedikit lega, beberapa pemain yang mengalami cedera sudah mulai membaik kondisinya.

Asisten pelatih Persebaya, Ahmad Rosyidin mengatakan kondisi beberapa pemain sudah mulai membaik dari cedera seperti Yogi Novrian, Oktavianus Fernando, dan Kurniawan Karman. Mereka sudah siap pada pertandingan nanti.

"Mereka bisa diturunkan. Cedera mereka sudah mulai membaik meski belum 100 persen," kata Ahmad Rosyidin.

Baca Juga:

Pelatih yang juga anggota TNI AL ini menambahkan, Persebaya tidak menganggap remeh tim besutan Rudy William Keltjes itu. Menurut Rosyidin, Persepam adalah tim yang kuat serta memiliki materi pemain bagus.

"Persepam itu tim dengan materi pemain yang bagus. Tetapi, Persebaya siap memenangi pertandingan nanti," kata Ahmad Rosyidin.

Gelandang elegan Persebaya, Misbakhus Solikin, mengatakan dia dan pemain Persebaya lainya dalam kondisi yang bagus serta siap. Dia bertekad untuk memberikan kemenangan bagi Bonek pada laga nanti.

"Kami dalam performa yang bagus. Persepam itu tim yang kuat tetapi kemenangan nanti milik kami," ujar pemain asli Surabaya ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X