Gol Febri Hariyadi Warnai Kemenangan Perdana Persib

By Segaf Abdullah - Sabtu, 29 April 2017 | 20:49 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi, saat berebut bola dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Winger Persib, Febri Hariyadi, saat berebut bola dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 15 April 2017.

Persib Bandung menuai kemenangan perdana pada Liga musim 2017 seusai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0, Sabtu (29/4/2017). Pada pertandingan lain, marquee player Borneo FC, Shane Smeltz, membantu kemenangan 3-0 timnya atas Persegres Gresik United.

Berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tempo tinggi langsung tersaji sejak awal laga. Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tamu, tidak gentar menerapkan permainan terbuka.

Akan tetapi, Persib mampu unggul lebih dulu sejak menit ke-12. Gol pembuka skuat Maung Bandung dicetak oleh Atep.

Dia sukses mengonversi umpan silang Tantan. Sepakannya bersarang ke pojok kiri gawang SFC.

Persib kembali bernafsu menambah gol. Sementara SFC pun menambah agresifitas serangan.

SFC menggempur pertahanan Persib lewat Yu Hyun-koo, Alberto Goncalves, dan Hilton Moreira. Namun, tim asuhan Osvaldo Lessa masih gagal memecah kebuntuan hingga babak pertama kelar.

Memasuki paruh kedua, SFC masih menemui kebuntuan. Beto dkk kembali kesulitan menemui celah di wilayah pertahanan Persib.

Halauan-halauan terus dilakukan Vladimir Vujovic cs. Namun, SFC juga kerap mendapatkan bola mati pada paruh ini.

Baca Juga:

Lagi-lagi, justru Persib yang mampu memanfaatkan kelengahan lini belakang SFC. Keasyikan menyerang, sang tamu kembali kebobolan pada menit ke-77 via Febri Hariyadi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X