Djanur Enggan Ambil Risiko dengan Maitimo

By Fifi Nofita - Jumat, 28 April 2017 | 15:54 WIB
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching  Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo, menjawab pertanyaan wartawan saat acara launching Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/4/2017).

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo belum pasti diturunkan pada pertandingan kandang Liga 1 saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017). Walaupun kondisinya saat ini dalam keadaan bugar.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menuturkan bahwa enggan mengambil resiko. Pasalnya, ia mendengar pemain naturalisasi tersebut masih memiliki masalah dengan mantan klubnya PSM Makassar.

Sebelumnya, manajemen PSM berencana akan melaporkan pemain berdarah Belanda tersebut mengenai statusnya di tim Persib. Tim berjuluk Juku Eja itu mengaku belum mengeluarkan surat pelepasan atau kepindahan.

"Maitimo masih menunggu sesuatu, tapi menurut dia sudah oke untuk bermain. Tetapi, dari kondisi dan yang lain-lainnya sudah bisa dimainkan," kata Djadjang di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (27/4/2017).

Baca Juga:

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menambahkan bahwa kabar mengenai legalitas pemain anyarnya tersebut cukup menganggu persiapan Maung Bandung.

Meski begitu, pihaknya sudah mempersiapkan segala antisipasi jika Maitimo tidak bisa diturunkan pada pertandingan ketiga kompetisi Liga 1 ini.

"Iya mengganggu lah, karena saya takut juga ada apa-apa kalau memainkan dia. Kalau kondisi sudah oke cuma administrasi sama PSM yang bermasalah," jelasnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X