Luka di Kepala Belum Sembuh, Riko Siap Melawan Persipura

By Yosrizal - Rabu, 26 April 2017 | 17:20 WIB
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak, dilarikan ke rumah sakit setelah bus tim diserang oknum suporter, Jumat (21/4/2017).
ISTIMEWA
Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak, dilarikan ke rumah sakit setelah bus tim diserang oknum suporter, Jumat (21/4/2017).

Luka sobek di kepala Riko ”Ucok” Simanjuntak belum sembuh benar. Akan tetapi, perban penutup luka akibat lemparan batu oknum suporter Persegres Gresik pekan lalu sudah dibuka dari kepalanya.

Namun kondisi tersebut tak menyurutkan hasrat anak Medan ini untuk bermain melawan Persipura, Jumat (28/4/2017) di Stadion Agus Salim Padang.

“Ya, luka saya belum sembuh benar. Tetapi, perbannya sudah saya buka sejak Selasa kemarin. Soalnya, kurang nyaman kalau pakai perban. Saya harus membiasakan lagi tanpa perban di kepala,” ujar pemain bernomor punggung 20 itu.

Namun, dokter tim Semen Padang, Ibrahim Iskandar, mengatakan bahwa luka di kepala Ucok tak lagi mengkhawatirkan.

Walau sebenarnya ia masih butuh waktu dua atau tiga hari ke depan untuk pengeringan bekas jahitan.

Baca Juga:

“Secara medis, sebenarnya kondisi Riko sudah tak begitu mengkhawatirkan meski jahitannya belum dibuka. Kalau ia diturunkan pelatih Nil, ia mengenakan perban khusus agar lukanya tak basah akibat keringat. Nanti, usai melawan Persipura baru benang jahitannya dilepas,” ucap dokter Ibrahim Iskandar kepada JUARA.

Hal ini pula yang menggembirakan pelatih Nilmaizar karena setelah Ko Jae-sung absen, Marcel belum latihan sejak lima hari lalu.

Nilmaizar menggaransi pemain mungil asal Medan ini bakal kembali mengisi pososinya sebagai sayap kanan melawan Persipura.

“Saya sudah berkoordinasi dengan dokter tim. Secara medis memang sudah membaik walau belum 100 persen. Tetapi, saya tahu karakter Ucok. Ia siap bermain,” kata Nil.

Sebelumnya, mantan pemain Persegres Gresik ini mengalami luka sobek di kepalanya akibat ulah oknum suporter Persegres Gresik United usai timnya mengalahkan tuan rumah di Stadion Tri Darma Gresik.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X