Pertajam Lini Depan, Persela Perbanyak Uji Coba

By TB Kumara - Jumat, 31 Maret 2017 | 15:32 WIB
Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos (abu abu) saat bermain melawan Persatu Tuban pada uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (16/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos (abu abu) saat bermain melawan Persatu Tuban pada uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (16/3/2017).

Persela Lamongan terus meningkatkan koordinasi antarpemain jelang kick-off Liga 1. Salah satu caranya adalah terus mengasah duet Samsul Arif dan Ivan Carlos untuk mempertajam lini depan dengan memperbanyak uji coba.

Setelah tur ke Pekalongan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini lanjut melakukan uji tanding luar kandang dengan tim asal Mataram, PS Sumbawa Barat, Minggu (2/4/2017) di Stadion 17 Desember, Mataram, NTB.

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, berharap dengan banyaknya waktu bermain bagi Samsul dan Carlos, lini depan tim semakin tajam pada kompetisi mendatang.

Baca Juga:

Menurut pelatih yang akrab dengan panggilan Herkis itu, duet Samsul dan Carlos belum seratus persen kompak.

Untuk itu perlu penambahan uji tanding dalam waktu yang tersisa jelang kompetisi Liga 1.

"Saya ingin Samsul dan Carlos menjadi duet maut pada saat Liga 1 nanti. Untuk itu saya optimalkan dengan banyak uji coba. Termasuk nanti lawan Sumbawa Barat," kata Herkis menerangkan.

Sejauh ini, Ivan Carlos sudah mengemas dua gol, masing masing satu gol saat melawan Persatu Tuban dan Persip Pekalongan. Sedangkan Samsul Arif belum menyumbangkan gol.

Setelah Piala Presiden 2017, Persela telah melakoni dua kali uji coba. Laga pertama kontra Persatu Tuban berakhir imbang 1-1.

Mereka kemudian meraih kemenangan 2-0 atas Persip Pekalongan. Kedua lawan itu merupakan kontestan Liga 2 musim ini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X