Bintang Italia Piala Dunia 2006 Siap Guncang Indonesia

By Septian Tambunan - Senin, 28 Maret 2016 | 18:13 WIB
Suasana konferensi pers jelang laga Italian Legend melawan Primavera Baretti di VIP Barat Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (28/3/2016).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net
Suasana konferensi pers jelang laga Italian Legend melawan Primavera Baretti di VIP Barat Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (28/3/2016).

Pelatih legendaris Italia yang mengantarkan Gli Azzurri menjuarai Piala Dunia 2006, Marcello Lippi, siap mengguncang Indonesia bersama delapan bintang andalannya.

MNC TV akan memanjakan pemirsa lewat pertandingan berkualitas dengan skala internasional, yang mempertemukan Italian Legend melawan Primavera Baretti.

Pertandingan ini disiarkan langsung secara eksklusif oleh MNC TV sebagai official broadcaster pada Sabtu, 21 Mei 2016, mulai pukul 19.00 WIB. Duel tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Laga Italian Legend kontra Primavera Baretti merupakan wujud komitmen MNC TV untuk senantiasa memanjakan pemirsa setia," kata Noersing, selaku Managing Director MNC TV.

Director Grande Evento Indonesia, Angel Paokie, selaku pihak yang mengundang Italian Legend ini, mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu fanbase Serie A terbesar di Asia.

"Kenapa Italian Legend? Karena banyak penggemar sepak bola Italia di Indonesia dan acara ini bertepatan dengan 10 tahun Italia juara Piala Dunia," ujar Angel.

Baca Juga:

Italian Legend akan diperkuat oleh pemain-pemain penting timnas Italia saat merengkuh trofi Piala Dunia 2006.

Delapan pilar Gli Azzurri yang sudah mengonfirmasi kedatangannya adalah Alessandro Del Piero, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Massimo Ambrosini, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, dan Simone Perrotta.


Para pemain Primavera Baretti menghadiri konferensi pers jelang laga Italian Legend melawan Primavera Baretti di VIP Barat Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (28/3/2016).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.net)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X