Adam Alis Nego, Gavin Kwan Resmi ke Borneo FC

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 4 Februari 2016 | 17:02 WIB
Adam Alis, pemain Indonesia yang bermain untuk klub Bahrain East Riffa Bahrain.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Adam Alis, pemain Indonesia yang bermain untuk klub Bahrain East Riffa Bahrain.

Ke mana Adam Alis Setyano berlabuh setelah tak diperpanjang klub Bahrain, East Riffa? Eks gelandang Persija Jakarta ini tampaknya akan menyusul duo pemain yang bernaung di bawah Munial Sport Group (MSG), Gavin Kwan dan Dibyo Cesario. Dua nama itu resmi gabung dengan Pusamania Borneo FC, sedangkan Adam Alis dikabarkan sedang negosiasi dengan salah satu klub Kalimantan.

Para pemain tersebut sekarang sedang menjalani trial dan sudah ada yang resmi gabung klub asal Kalimantan. "Kedua pemain tersebut sudah seleksi dan lolos. Mereka diperlukan Borneo untuk tampil di Piala Gubernur Kaltim," kata Pemilik MSG, Muly Munial, kepada Juara, Kamis (4/2/2016).

Sama halnya dengan Gavin dan Dibyo, Adam Alis juga hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan salah satu klub Kalimantan. "Tapi saya belum bisa menyebutkan nama klubnya karena masih bernegosiasi," ujarnya.

Adam Alis memang sedang mencari klub seusai tak dipertahankan East Riffa. Hal tersebut cukup mengecewakan karena Adam Alis melakukan pengorbanan besar untuk berkarier di Bahrain.

Pemain yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut memutuskan mundur dari pendidikan Tentara Nasional Indonesia (TNI) demi bisa berkarier di Bahrain. 

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4733884432001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X