Rapor Manchester United 2016-17, Menanti Musim Kedua Mourinho

By Senin, 29 Mei 2017 | 11:59 WIB
Marouane Fellaini saat mengangkat trofi Europa League setelah menang atas Ajax dalam laga UEFA Europa League die Friends Arena, 24 Mei 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Marouane Fellaini saat mengangkat trofi Europa League setelah menang atas Ajax dalam laga UEFA Europa League die Friends Arena, 24 Mei 2017.

Musim perdana Jose Mourinho bersama Manchester United berakhir kurang memuaskan di kancah Premier League.

Penulis: Dedi Rinaldi

Meski memulai musim dengan memenangi trofi Community Shield dan kemudian meraih trofi Piala Liga, kegagalan menembus posisi empat besar Premier League seolah mengaburkan prestasi di ajang lainnya.

United mengakhiri musim di posisi keenam klasemen sekaligus menghilangkan kesempatan meraih tiket ke Liga Champions via jalur liga.

Soal ini, United sempat berkilah bahwa kesempatan meraih tiket LC masih tersedia dari jalur Liga Europa.

Baca Juga:

United toh sukses menggaransi penampilan di Liga Champion edisi mendatang setelah memastikan diri juara LE usai mengalahkan Ajax Amsterdam 2-0 di final (24/5) yang mentas di Stockholm, Swedia.

Lantas, apakah akan ada perbaikan prestasi pada musim depan ketika ekspektasi kepada Mourinho telah telanjur tinggi?

Kebiasaan

Pada musim depan, di mana Mourinho akan menjalani edisi kedua di United, sangat menarik untuk dinanti. Hal ini terkait kebiasaan sang manajer yang melesat membawa tim menjadi juara di klub-klub sebelumnya pada musim kedua.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.771


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X