Cristiano Ronaldo Minta Maaf kepada Penggemar Real Madrid

By Septian Tambunan - Senin, 21 Maret 2016 | 08:34 WIB
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta maaf usai menjebol gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 20 Maret 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meminta maaf usai menjebol gawang Sevilla dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 20 Maret 2016.

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo, langsung meminta maaf kepada penggemar klub lantaran gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2016).

Laga tersebut berhasil dimenangi Real Madrid dengan skor 4-0. Karim Benzema (6'), Ronaldo (64'), Gareth Bale (66'), dan Jese Rodriguez (86') berbagi gol untuk kemenangan timnya.

Di luar kemenangan telak pasukan Zinedine Zidane, ada kejadian mengganjal bagi suporter Madrid pada menit ke-58. Real Madrid mendapatkan hadiah penalti usai Luka Modric dijatuhkan Jose Antonio Reyes di kotak terlarang.

Sayangnya, Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak mampu menyelesaikan tugasnya. Sepakan kapten tim nasional Portugal itu melayang jauh dari gawang Sevilla.

Kegagalan penalti CR7 ini merupakan untuk ketiga kalinya dari 11 kesempatan di semua kompetisi pada musim 2015-2016.

Kendati tak mencetak gol dari titik putih, lesakannya pada menit ke-64 mengokohkan posisi Ronaldo dalam daftar pencetak gol terbanyak La Liga dengan torehan 28 gol.

Secara spontan, pemilik tiga gelar Ballon d'Or tersebut melakukan selebrasi dengan menunjukkan gesture meminta maaf kepada penggemar Real Madrid.

Sejauh ini, total gol Ronaldo di La Liga mengungguli ketajaman Trio MSN (Lionel Messi - 22 gol, Luis Suarez - 26, dan Neymar - 21) milik FC Barcelona.

Baca Juga:

Zidane pun mengaku senang melihat tiga juru gedor andalannya bisa kembali bermain bersama dan mencetak gol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca, As


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X