Salah Satu Pembelian Terburuk Chelsea Ini Cetak Gol Bunuh Diri Unik di Bundesliga

By Septian Tambunan - Selasa, 8 Maret 2016 | 15:23 WIB
Bek Werder Bremen, Papy Djilobodji, mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan Bundesliga kontra Bayer Leverkusen di Stadion Bay Arena, Leverkusen, 3 Maret 2016.
BUNDESLIGA
Bek Werder Bremen, Papy Djilobodji, mencetak gol bunuh diri dalam pertandingan Bundesliga kontra Bayer Leverkusen di Stadion Bay Arena, Leverkusen, 3 Maret 2016.

Bek Chelsea yang tengah dipinjamkan ke Werder Bremen, El Hadji Papy Djilobodji (27), mencetak gol sundulan menawan. Sayang, dia membobol gawang kipernya sendiri.

Saat memperkuat Bremen bertandang ke markas Bayer Leverkusen dalam pertandingan Bundesliga di Stadion Bay Arena, Kamis (3/3/2016), Djilobodji mengukir gol bunuh diri pada menit ke-69.

Sundulan dia mengecoh kiper Bremen, Felix Wiedwald, yang notabene merupakan rekan setimnya sendiri.

Beruntung bagi Bremen, karena ketika gol Djilobodji tercipta, mereka sedang unggul 3-0. Laga tersebut berakhir dengan kedudukan 4-1 untuk tim tamu.

Sebelum hengkang ke Stadion Weser dengan status pinjaman, palang pintu berpostur 1,92 meter ini, merupakan pemain Chelsea.

Selama 143 hari bermarkas di Stamford Bridge, dia hanya dimainkan selama 60 detik dalam pertandingan Piala Liga melawan Walsall.

Baca Juga:

Bahkan, Jose Mourinho, yang saat itu menjabat sebagai Manajer Chelsea, mengatakan, "Pembelian tersebut bukan pilihan saya. Saya tidak mengetahui kemampuannya."

"Dalam kasus ini, saya memercayai orang yang dulu memberitahu saya bahwa Kurt Zouma adalah pemain nan fantastis, dan kini memberitahu saya Djilobodji bisa menjadi pemain yang bagus bagi tim," ujar pria berjulukan The Special One itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Bundesliga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X