Aplikasi Khusus Pencinta Cristiano Ronaldo

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 Agustus 2016 | 11:11 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), berpose dengan memegang trofi Piala Eropa usai mengalahkan Prancis dalam laga final di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.
LARS BARON/GETTY IMAGES
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (kanan), berpose dengan memegang trofi Piala Eropa usai mengalahkan Prancis dalam laga final di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, 10 Juli 2016.

Apakah Anda penggemar Critstiano Ronaldo? Kalau begitu, Anda perlu mengunduh aplikasi sang megabintang Real Madrid.  

Ronaldo akan meluncurkan sebuah aplikasi untuk ponsel pintar. Perangkat tersebut memungkinkan para fans untuk mendapatkan berita teranyar soal CR7.

Tak cuma kabar di dalam lapangan, orang-orang yang mengunduh aplikasi juga bisa mendapatkan berita soal kehidupan pribadi Ronaldo.

Belum diketahui apa nama aplikasi milik Ronaldo. Akan tetapi, melalui media sosial, pemilik 3 Ballon d'Or itu membocorkan tanggal peluncurannya.

"Apakah Anda siap menghabiskan waktu bersama saya? Saya punya berita untuk Anda. Bersiaplah untuk 9 Agustus 2016," demikian yang tertulis di Instagram Ronaldo.

Baca juga:

Ronaldo merupakan bintang sepak bola terbesar saat ini dengan banyak penggemar di seluruh dunia. Jadi, wajar apabila ia ingin berbagi kabar dengan para suporternya.

Pada pertengahan 2015, Ronaldo juga pernah merilis video gim bernama Ronaldo & Hugo: Superstar Skater. Dalam permainan  tersebut, ia berperan sebagai pemain skateboard yang berlari menjauh dari kejaran pers dan paparazi.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X