Tato Indah Wajah Messi di Paha Wanita Cile

By Septian Tambunan - Jumat, 1 April 2016 | 06:16 WIB
Carla Miranda, menunjukkan tato ikon FC Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi.
TWITTER
Carla Miranda, menunjukkan tato ikon FC Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi.

Ikon FC Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, dikejutkan oleh seorang wanita Cile bernama Carla Miranda, yang rela membuat tato La Pulga di bagian paha.

Messi baru saja melakoni dua laga kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan bersama Argentina. Dia sukses mempersembahkan kemenangan atas Cile (2-1) dan Bolivia (2-0).

Bertandang ke markas Cile, Argentina sempat ketinggalan 0-1 lewat gol Felipe Gutierrez (menit ke-11), sebelum Angel di Maria (20') dan Gabriel Mercado (25') berhasil membalikkan kedudukan.

Messi baru menunjukkan magisnya saat menaklukkan Bolivia. Gol penalti dia pada menit ke-30, melengkapi lesakan Mercado (20').

Uniknya, ketika peraih lima Ballon d'Or itu selesai mengalahkan Cile, Kamis (25/3/2016), muncul seorang wanita cantik yang memamerkan tato Messi di bagian tubuhnya pada media sosial.

Baca Juga:

Carla, sosok yang menggemparkan dunia maya tersebut, bahkan sampai menginap di hotel yang sama dengan skuat Tim Tango demi bisa menjumpai Messi.

Memesan sebuah kamar di Radisson Petra La Dehesa rupanya menjadi awal terwujudnya mimpi Carla.

Dia akhirnya bisa bertemu dengan sang kapten Argentina dan juga foto bersama. Sayangnya, Carla hanya bisa menampilkan tato Messi dari ponselnya lantaran kala itu dia menggunakan celana panjang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X