Demi 'Happy Ending', Film Dongeng Jamie Vardy Ditunda

By Septian Tambunan - Kamis, 31 Maret 2016 | 11:13 WIB
Jamie Vardy berlatih bersama tim nasional Inggris jelang laga persahabatan melawan Belanda di Enfield, London Utara, Inggris, 28 Maret 2016.
BEN STANSALL/AFP
Jamie Vardy berlatih bersama tim nasional Inggris jelang laga persahabatan melawan Belanda di Enfield, London Utara, Inggris, 28 Maret 2016.

Kisah penampilan impresif penyerang Leicester City dan tim nasional Inggris, Jamie Vardy, akan dijadikan film. Namun, cerita dongeng dia akan ditunda demi akhir yang lebih bahagia.

Musim 2015-2016 menjadi momen fenomenal bagi Vardy. Kontribusi 19 gol dan 10 assist dia di ajang Premier League membuat Leicester bertengger di puncak klasemen.

Teranyar, striker berusia 29 tahun itu secara konsisten menyumbang sebuah gol dalam laga persahabatan timnas melawan Jerman dan Belanda.

Penampilan impresif Vardy itu membuat sejumlah pihak ingin memfilmkan kariernya. Namun, dia tak bakal menjadi pemeran langsung di film tersebut. 

Personil One Direction, Louis Tomlinson, digadang-gadang berada di garis terdepan untuk memerankan sosok Vardy. Pasalnya, dia memiliki penggemar yang banyak dan pernah berakting dalam program ITV berjudul If I Had You serta dari BBC, Waterloo Road.

Akan tetapi, sang produser film, Adrian Buchart, yang juga menulis film Goal!, mengatakan kepada Sportsmail, "Kami ingin memulai pembuatan film sesegera mungkin, tetapi kami harus menunggu sampai Euro 2016 usai untuk mengetahui akhir dari cerita luar biasa Vardy."

"Ada dua hal yang tampaknya mustahil pada beberapa minggu yang lalu, yakni Leicester juara Premier League dan Inggris memenangi Piala Eropa. Namun, seiring berjalannya setiap laga, khayalan dan realitas seperti berjalan beriringan," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Richard Halsey, yang menerima penghargaan Oscar pada 1977 dalam kategori Best Film Editing untuk film Rocky, juga telah setuju untuk bekerja sama dengan Buchart.

Mereka sama-sama terinspirasi dengan proses hidup Vardy yang bermula dari pekerja pabrik medis sampai menjadi bintang di Negeri Ratu Elizabeth II.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sportsmail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X