Gagal Bertemu Lionel Messi, Putri Barack Obama Kecewa

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 25 Maret 2016 | 12:30 WIB
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama (kiri), dan pemain Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.
Dok. dreamteamfc.com
Presiden Amerika Serikat, Barack Obama (kiri), dan pemain Barcelona asal Argentina, Lionel Messi.

Kerap disebut sebagai pesepak bola terbaik satu dekade terakhir, tidak mengherankan kalau Lionel Messi punya banyak penggemar. Kedua putri Presiden Amerika Serikat, Barack Obama juga tidak ketinggalan mengagumi ikon klub FC Barcelona tersebut. 

Malia Obama (17) dan Sasha Obama (14) ikut serta dalam kunjungan sang ayah ke Buenos Aires, Argentina, pekan ini.

Meski menikmati perjalanan tersebut, keduanya kecewa karena tidak bisa bertemu dengan Lionel Messi.

Padahal, dalam lawatan ke Buenos Aires tersebut, Malia dan Sasha juga bertemu tokoh lain asal Argentina yang tidak kalah terkenal dan dikagumi, Paus Fransiskus.

"Saya membawa mereka agar mereka bisa menikmati keindahan Buenos Aires. Kedua putri saya sudah bertemu dengan Paus Fransiskus, tetapi saya tidak bisa membantu mereka bertemu Lionel Messi," kata Obama.

Saat Obama dan keluarganya berkunjung ke Buenos Aires, Messi tengah sibuk berlatih untuk pertandingan melawan Cile, Kamis (24/3/2016) dalam partai kualifikasi Piala Dunia 2016.

Dalam pertandingan itu, Argentina menang 2-1 atas tuan rumah. Selanjutnya, Albiceleste akan menjamu Bolivia pada Selasa (28/3/2016) malam atau Rabu pagi WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X