Mirip dengan Klopp, Pria Ini Sering Dapat Minum Gratis

By Septian Tambunan - Sabtu, 6 Februari 2016 | 21:17 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kanan), memiliki kembaran.
TWITTER @DailyMailUK
Manajer Liverpool, Juergen Klopp (kanan), memiliki kembaran.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, kian populer di ranah Inggris karena dinilai berhasil mengangkat performa klub Merseyside itu. Kali ini, seorang pria yang mirip dengannya berbagi cerita tentang suka dan duka karena punya kesamaan wajah dengan Klopp.

Klopp, yang sukses mengantarkan Borussia Dortmund meraih gelar Bundesliga pada musim 2010-2011 dan 2011-2012, telah membawa energi positif ke Anfield. Hal ini membuat dirinya semakin terkenal di kalangan pencinta sepak bola.

Namun, popularitas arsitek berpaspor Jerman itu membuat Janos Malomsoki merasa tidak nyaman, lantaran wajahnya mirip dengan Klopp.

Malomsoki adalah seorang insinyur Hungaria yang tinggal di Corby. Dia mengungkapkan bahwa ketenaran Klopp saat ini membuat dirinya semakin sering disamakan dengan sang juru taktik.

"Sekarang Klopp menjadi berita sehari-hari di koran dan orang semakin sering menghentikan saya. Hal ini membuat saya benar-benar sibuk," kata Malomsoki yang dilansir The Mirror, Jumat (5/2/2016).

"Orang-orang benar-benar menghentikan saya di restoran dan di bar untuk menanyai saya apakah benar saya Juergen Klopp? Ini gila," ucapnya lagi.

Baca juga:

Akan tetapi, tidak semua berjalan buruk bagi Malomsoki. Dia juga sering diminta untuk selfie bersama, bahkan beberapa orang asing membelikan dia minuman gratis secara rutin.

Lucunya, Malomsoki mengatakan bahwa putrinya yang berusia lima tahun sedikit bingung membedakan antara dia dan Klopp.

Pasukan Klopp akan kembali beraksi dalam ajang Premier League kala menjamu Sunderland di Anfield pada Sabtu (6/2/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4737438023001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X