Impian Bocah Misterius dengan Kaus Kantong Plastik Menjadi Nyata!

By Septian Tambunan - Selasa, 2 Februari 2016 | 21:36 WIB
Murtaza Ahmadi, bocah misterius yang begitu menggemari megabintang Barcelona, Lionel Messi.
DOK. MARCA
Murtaza Ahmadi, bocah misterius yang begitu menggemari megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Impian bocah misterius dengan kaus kantong plastik bertuliskan Messi asal Afghanistan, Murtaza Ahmadi, kini mulai terwujud satu per satu. Sekarang, dia sudah mempunyai kostum asli megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Seperti dilansir Marca, Selasa (2/2/2016), Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) memberi anak 5 tahun itu kesempatan untuk bermain dengan tim muda mereka dan menyerahkan seragam Blaugrana bertuliskan nama Messi.

Selain itu, Murtaza diproyeksikan untuk segera bertemu dengan sang pemenang 5 kali Ballon d'Or tersebut.

"Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF) menerima email dari Lionel Messi dan Barcelona untuk membuat janji bertemu", kata juru bicara AFF, Syed Ali Kazemi, dalam laman Marca.

Kazemi menegaskan bahwa waktu pertemuan telah dijadwalkan dan Murtaza, yang tinggal di sebuah desa terpencil di Ghazni, Afghanistan selatan, akan segera mewujudkan impian dia selanjutnya.


Murtaza Ahmadi, bocah misterius yang begitu menggemari megabintang Barcelona, Lionel Messi.(DOK. MARCA)

Foto Murtaza memakai kaus kantong plastik dengan corak garis biru-putih serta mencantumkan nama Messi dan nomor 10 yang ditulis menggunakan spidol, telah tersebar di seluruh dunia sejak pertengahan Januari lalu.

Baca juga:

Murtaza dikabarkan menghabiskan hari-harinya dengan bermain sepak bola menggunakan bola voli. Dia pun memakai sepatu ayahnya karena keluarga tersebut tidak mampu untuk membeli lagi.

Kini, kisah indah bocah belia ini akan terus berlanjut. Menarik untuk dinantikan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X